Inilah Sosok Penghuni Baru Gedung DPRD Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Tiga orang anggota DPRD Kudus Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan anggota dewan sebelumnya yang mengundurkan diri lantaran maju dalam kontestasi cabup-cawabup Pilkada Kudus lalu.

Ketiga anggota DPRD PAW tersebut yakni Sayid Yunanta dari Fraksi PKS menggantikan Setya Budi Wibowo yang menjadi cawabup berpasangan dengan Sri Hartini. Kedua adalah Hadi Sucahyono (FPDIP) menggantikan Masan yang maju sebagai cabup berpasangan dengan Noor Yasin serta Ali Imron (FPDIP) sebagai pengganti dari Hartopo, cawabup dari HM Tamzil memenangi Pilbup Kudus.

Proses pelantikan yang berlangsung cukup khidmad tersebut selain dihadiri Forkopinda serta sejumlah pimpinan SKPD, juga cukup istimewa lantaran dihadiri oleh Hartopo dan Setya Budi Wibowo, sebagai mantan anggota dewan yang digantikan. Sementara, satu mantan anggota dewan lain yakni Masan tidak hadir dalam paripurna tersebut.

TRENDING :  HUT ke-20 Jam'iyyah Az-Zahra Kudus Hadirkan Ustadz Wijayanto

Ketua DPRD Kudus, Ahmad Yusuf Roni dalam sambutannya berharap para anggota DPRD PAW tersebut bisa langsung bekerja sesuai tupoksi yang diembannya. Diharapkan, mereka bisa segera menyusaikan diri dengan suasana kerja yang ada. ”Tentunya, kami meminta ketiga anggota DPRD PAW ini, bisa langsung menyesuaikan diri, mereka nanti akan menempati posisi di komisi yang ditinggalkan anggota yang digantikannya,” tandasnya.

TRENDING :  Disdukcapil Kudus Terima Penghargaan Tingkat Nasional

KOMENTAR SEDULUR ISK :