Innova Indonesia Community (IIC) Korwil Jateng DIY Sukses Gelar Kopdar di Kudus

Innova Indonesia Community (IIC) Korwil Jateng DIY Sukses Gelar Kopdar di Kudus

Kudus, Isknews.com – Innova Indonesia Community Korwil Jateng DIY mengadakan Kopdar di Jl. Jendral Sudirman Kudus, Kopdar dihadiri Perwakilan Pengurus Pusat Sekjend IIC, om Ferry Amuriawan IIC-044 dan Bendahara Umum IIC, om Faried Indriawan IIC-004.

Adri ketua IIC Kudus kepada Isknews.com menjelaskan bahwa acara yang berlangsung di salah satu kafe di Kudus ini dimulai start pukul 19.00 sampai selesai, (15/10). Selain kopdar rutin silahturahmi dan temu kangen serta pengesahan beberapa anggota baru, juga membahas agenda KopdarNas tgl 10-11 Desember 2016, yg kebetulan Jateng DIY menjadi tuan rumah, yang akan terpusat di Yogyakarta.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan bahwa Kopdar dihadiri Perwakilan Pengurus Pusat Sekjend IIC, om Ferry Amuriawan IIC-044 dan Bendahara Umum IIC, om Faried Indriawan IIC-004, “Alhamdulillah, Segenap pengurus Korwil Jateng DIY beserta anggota keluarga besar IIC Korwil Jateng DIY bisa menyempatkan gelaran acara ini.” Jelas Adri.

BACA JUGA :  Ribuan Offroader Ikuti Ajang Trabas Pati Ayam Kudus

“Saya sebagai ketua mewakili teman teman, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran & partisipasinya karena sudah menyempatkan untuk datang dan memeriahkan acara kami, dan ini di luar dugaan kami, semoga jalinan persaudaraan dan kekeluargaan ini bisa berlanjut baik dan terutama untuk Innova Indonesia Club (IIC), tiada kata selain respect,”Pungkasnya. (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post