Investasi Bertambah, Perkembangan Bisnis Hotel Meningkat

oleh
ISKNEWS.COM
Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Seiring dengan terus bertambahnya investasi yang masuk ke Kabupaten Rembang yang memiliki sumber sumber daya alam yang cukup melimpah, perkembangan bisnis perhotelan di kabupatenpun semakin tahun semakin meningkat. Salah satu hotel yang merasakannya adalah Fave hotel Rembang yang dalam tiga tahun terakhir ini pertumbuhan mencapai 15 persen per tahun.
Manajer Hotel Fave Rembang, Irwan Setiawan kepada rekan- rekan media mengatakan iklim investasi di Rembang memang sangat menjanjikan. Bahkan akan ada satu hotel lagi yang akan berdiri di Rembang.
“Bisnis perhotelan di Rembang sangat bagus. Bahkan dibandingkan dengan daerah lain Rembang masih unggul saat ini, Rembang dalam momen perkembangan pesat,” ujarnya.
Lebih lanjut Irwan menyebutkan kemajuan pembangunan tak jarang memang diiringi dengan tumbuhnya usaha- usaha hiburan. Dan itupun dihadirkan oleh pihak manajemen Fave Hotel, misalnya bar dan berbagai event baik kegiatan untuk komunitas maupun berupa party.
“Kemajuan pembangunan memang selalu diiringi dengan tumbuhnya usaha hiburan, dan di Fave Hotel ini kami juga menyediakan tempat hiburan”.
Namun Ia memastikan sisi hiburan yang disajikan masih dalam batasan. Pihaknya pun sangat terbuka setiap kali ada penggeledahan narkoba kapanpun, pasalnya narkoba merupakan barang yang dilarang masuk ke area hotel.
“Kami melarang narkoba masuk. Kita bekerjasama dengan Polres untuk pencegahan selain kami memiliki security yang mensterilkan tempat dari senjata tajam dan narkoba, ” pungkasnya. (rtw)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Desa Banyuurip Diminta Ajukan Bantuan Peningkatan Tebing