Investor Gelar Konsultasi Publik Terkait Pabrik Gula

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – PT Wadah Karya Rembang masuk progres tahap penyusunan analisis mengenai dampak lingkungan (AMDAL) berupa konsultasi public. Tahap tersebut dilakukan setelah melakukan sosialisasi terkait rencana investasi pendirian pabrik gula di Desa Kemadu Kecamatan Sulang.

Kegiatan dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Sulang, mengundang Muspika Sulang dan Bulu berikut aparatur desa kawasan ring 1 beserta masing-masing BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan warga.

Kawasan ring 1 pabrik gula yang segera dibangun tersebar di wilayah meliputi Desa Sulang dan Kemadu berada di Kecamatan Sulang. Kemudian Desa Lambangan Wetan, Ngulahan dan Jukung di Kecamatan Bulu.

TRENDING :  Tiga Kandang Ternak Ayam Terbakar, Kerugian Capai 900 Juta Rupiah

ISKNEWS.COM

Kegiatan diawali dengan paparan oleh perwakilan PT Wadah Karya Rembang terkait rencana pendirian pabrik di lahan seluas sekira 40 hektar dan bangunan di lahan 50.000 meter persegi. Dimana rangkaian pembangunan sampai operasional terdiri pra konstruksi, konstruksi, pasca konstruksi, produksi dan pasca produksi

TRENDING :  360 Wisudawan Ikuti Khotmil Qur'an dan Wisuda Santri Tingkat Kabupaten Kudus

Pada tahap konstruksi dan produksi dijanjikan penyerapan tenaga lokal dan dipastikan lebih mengutamakan pembelian bahan baku hasil panen tebu dari wilayah setempat. Menggunakan tekhnologi terkini yang ramah lingkungan ketika beroperasi guna menekan bermacam polusi yang nantinya muncul.

TRENDING :  Desa Kramat Wakil Kecamatan Kota Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2017

KOMENTAR SEDULUR ISK :