Iqbal Tawakal Jadi Nahkoda Baru SMM

oleh
Foto: Ketua Umum SMM Iqbal Tawakal dan Ketua Harian SMM Eko Ibing terpilih sebagai nahkoda SMM periode 2018-2021. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Iqbal Tawakal resmi menjadi Ketua Suporter Macan Muria (SMM) periode 2018-2021, menggantikan Ayik Kuswardani atau biasa dipanggil Ayik Klento. Iqbal dinobatkan sebagai ketua baru setelah mendapatkan perolehan suara terbanyak pada musyawarah besar (mubes) SMM yang digelar pada Minggu (22-04-2018) di Kantor KONI Kudus..

Iqbal mengungguli lima calon lainnya yakni Krisna Cepot, Kirbiantoro, Eko Ibing, Arik Setyawan, dan Sony Gaspoel. Dari 59 laskar SMM, 43 lainnya memilih Iqbal. Eko Ibing mendapat sembilan suara, Sony enam suara dan Arik satu suara. Sedangkan Krisna Cepot dan Krisbiantoro tidak mendaat suara.

TRENDING :  KNCI Kudus Gelar Aksi Tolak Pembatasan Registrasi Kartu Prabayar 1 NIK 3 SIMCARD

Karena Iqbal mendapat suara terbanyak Iqbal ditetapkan menjadi Ketua UMum SMM dan Eko Ibing menjadi Ketua Harian SMM periode 2018-2021. “Saya berterima kasih kepada seluruh anggota SMM yang telah mempercayakan amanah ini. Mari kita bersama benahi organisasi dan terus dukung Persiku,” ucapnya.

TRENDING :  Kondisi Pasien Keracunan Berangsur Membaik

Iqbal berharap, anggota SMM yang berjumlah ribuan itu tetap kompak dalam satu komando untuk mendukung Persiku, meski saat ini prestasi tim kebanggan sedang tidak sebagus musim lalu.

“Anggota SMM yang terdaftar sekitar 300 an, tapi jika sudah mendukung tim bisa mencapai ribuan,” ungkapnya.

Disinggung terkait dua laga sisa Persiku, dia mengaku akan mengerahkan seluruh kekuatan. Sebab hanya bisa mendukung tim Macan Muria sekali saja di laga terakhir penyisihan grup, yakni pada saat menjamu Persibara Banjarnegara di Stadion Kridosono Blora, Minggu (29-04-2018).

TRENDING :  Menag RI Hadiri Seminar Nasional dan Launching IAIN Kudus

“Kalau pada akhirnya Persiku tidak bisa lolos artinya kita hanya memiliki kesempatan terakhir mendukung Persiku bertanding di Blora. Sebab pada saat melawan Persipa tidak bisa mendukung karena pihak keamanan melarnag dan telah dilakukan MoU,” pungkasnya. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :