Irjen Pol Rokhmad Sunanto Dilantik Sebagai Kepala Departemen Penyidikan SJK

by
isknews

Ekonomi, isknews.com – Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso melantik pejabat Kepala Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan yang baru Irjen Pol Rokhmad Sunanto menggantikan Irjen Pol Abdul Kamil Razak.

Pelantikan Rokhmad dilakukan Wimboh Santoso di Kantor OJK Komplek Bank Indonesia, Jakarta Kamis dihadiri jajaran pejabat OJK di kantor pusat.

Sebagai Kepala Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan, Rokhmad Sunanto bertugas memimpin pelaksanaan penyidikan, pengembangan kebijakan penyidikan, pelaksanaan kerja sama dengan pihak terkait dalam rangka penegakan hukum dan pemberian dukungan penyidikan tindak pidana di Sektor Jasa Keuangan.

TRENDING :  ​Butuh Proses Panjang Sebelum Tembakau Dijual

Selain itu, Kepala Departemen Penyidikan juga bertugas antara lain untuk Melakukan penyidikan tindak pidana di sektor jasa keuangan, Koordinasi pelaksanaan penyidikan tindak pidana di sektor jasa keuangan dalam lingkungan OJK dan dengan lembaga penegak hukum lainnya.

TRENDING :  Ratusan Aliansi Masyarakat Kudus Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Lalu untuk menyusun pedoman penyidikan tindak pidana di sektor jasa keuangan, mengembangkan kebijakan penyidikan tindak pidana di sektor jasa keuangan dan memberikan dukungan kepada Penyidik dalam melaksanakan penyidikan tindak pidana sektor jasa keuangan;

TRENDING :  Proses Seleksi, 52 Peserta Calon Duta Wisata Kudus 2017 Jalani Fam Trip

KOMENTAR SEDULUR ISK :