Isi Hari Libur Dengan Mancing, Purnomo Ditemukan Tewas

Isi Hari Libur Dengan Mancing, Purnomo Ditemukan Tewas

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Nasib nahas menimpa Purnomo (55) warga Desa Mulyoharjo RT 02/RW 05, Kecamatan/Kabupaten Pati. Pasalnya, karena kecapaian saat memancing ikan, korban ditemukan meninggal dunia di area kolam pemancingan di Desa Talun, Kecamatan Kayen, Pati, Minggu (24/09/2017) siang.

“Kejadiannya pada pukul 13.00 WIB tadi, menurut tim medis Puskesmas Kayen, korban meninggal akibat kelelahan saat berada di lokasi tersebut,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Kayen, AKP Sutopo.

Lanjutnya, menurut keterangan rekan memancing korban, saat sedang asik memancing ikan, tiba-tiba korban mengatakan lelah dan ingin beristirahat sejenak di bawah pohon pisang.

TRENDING :  Kudus Bakal Kedatangan Grup Band "NAFF"

“Karena dirasa sudah terlalu lama istirahatnya, rekan korban bermaksud untuk membangunkannya. Namun setelah dibangunkan beberapa kali, korban tidak kunjung bangun,” jelas Kapolsek Kayen.

Panik dan takut terhadap rekannya, imbuh AKP Sutopo, saksi kemudian meminta tolong warga dan menghubungi Mapolsek Kayen untuk meminta bantuan.

TRENDING :  Keindahan Bendungan Kletek Jadi Destinasi Wisata Baru di Pati

“Mendapatkan laporan tersebut kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis dari Puskesmas Kayen,” terangnya.

Ditambahkan, setelah diperiksa tim medis, korban sudah tidak bernyawa. “Menurut keluarga korban, dia memiliki riwayat gangguan pernapasan. Jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga, untuk di makamkan,” tandasnya. (Wr)

TRENDING :  Polisi Turut Kawal Pengelolaan DD
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post