Isi Jeda Kompetisi, Suporter Gelar SMM Cup 2018

by
Foto: Suporter Macan Muria (SMM) saat mendukung Persiku berlaga di Liga 3 Zona Jawa Tengah musim 2017. (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Suporter Macan Muria (SMM) menggelar turnamen SMM Cup 2018 mulai 26 – 28 Januari 2018. Even yang digelar tiap tahun ini, sengaja diadakan untuk mengisi jeda kompetisi tim kebanggan Persiku Kudus.

Ketua SMM, Ayik Kuswardani mengatakan, turnamen SMM Cup 2018 selain dilaksanakan untuk mengisi jeda kompetisi, juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antarsuporter. Mengingat Persiku cukup lama tidak berkompetisi, terakhir saat kandas di babak enam besar Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) musim 2017.

TRENDING :  KPU dan Panwaskab Ajak Peserta Pilkada Kampanye Damai

”Event ini juga menjadi ajang untuk berkoordinasi sebelum mendukung Persiku berkompetisi di musim 2018. Apalagi dapat dipastikan, Macan Muria harus berlaga di luar kandang karena Kudus pada tahun ini melaksanakan Pilkada, tentu dibutuhkan koordinasi jauh hari,” katanya.

Foto: Suporter Macan Muria (SMM) saat mendukung Persiku berlaga di Liga 3 Zona Jawa Tengah musim 2017. (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Pria yang akrab disapa Ayik Klento itu mengungkapkan, turnamen tahun ini melibatkan 36 korwil SMM yang ada di Kudus. Masing-masing anggota korwil yang mendaftar dibagi ke dalam enam tim.

TRENDING :  Djati Solechah : Peran Partai Politik Dapat Wujudkan Poros Dalam Proses Demokrasi
KOMENTAR SEDULUR ISK :