Isi MPLS, Ratusan Siswa Diajak Untuk Perangi Narkoba

by
Isi MPLS, Ratusan Siswa Diajak Untuk Perangi Narkoba ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan MPLS yang ada di SMK 2 PGRI Kaliwungu, Rabu (18-07-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Mengisi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ratusan siswa baru SMK PGRI 2 Kaliwungu diajak untuk taat tata tertib lalu lintas dan memerangi narkoba. Kegiatan sosialisasi ini menjadi bagian penyelamatan generasi muda dari jeratan narkoba serta mengajak mereka untuk mentaati peraturan lalu lintas.

TRENDING :  Pengajian Maulidur Rosul dan Harlah Ponpes Al- Amin Desa Temulus Mejobo Kudus

Di Aula SMK PGRI 2 Kaliwungu, ratusan siswa ini nampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan Kanit Binmas Ipda S. Adi Martono. Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan mematuhi peraturan lalu lintas menjadi sebuah keharusan bagi setiap pengendara.

“Boleh saja mengendarai motor asal sudah memiliki Surat Ijin Mengemudi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terwujudnya kenyamanan sesama pengguna jalan,” tegasnya, pada Rabu (18-07-2018).

TRENDING :  Ipda Subkhan: Pilihan Boleh Beda, Tapi Kita Tetap Bersaudara

Ipda S. Adi Martono berpesan kepada siswa untuk selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan. Pengendara juga diharuskan memperhatikan aspek safety dalam berkendara, salah satunya dengan memakai helm standart.

TRENDING :  Pemohon SKCK Berjubel
Isi MPLS, Ratusan Siswa Diajak Untuk Perangi Narkoba ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan MPLS yang ada di SMK 2 PGRI Kaliwungu, Rabu (18-07-2018). (Istimewa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :