Istri Yang Melayani Suami Pahalanya Sama Dengan Membunuh 70 Kafir Di Medan Perang

by

Kudus, ISKNEWS.COM – KH Abdul Basit dalam ceramahnya mengatakan, seorang istri apabila suami baru pulang mau berjabat tangan dan mencium telapak tangannya akan mendapat pahala sangat besar sekali. Apalagi pahala bagi istri yang melayani suami pahalanya sama dengan membunuh 70 kafir di medan peperangan.

TRENDING :  Peran Serta Seluruh Lapisan Masyarakat, Perkokoh Kerukunan Umat Beragama

Hal itu disampaikannya saat mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Makodim 0722/Kudus, Kamis (14/12/2017). Dia menjelaskan, melayani suami maksudnya adalah patuh dan taat kepada suami yang muaranya pada istri solehah.

”Jadi seorang istri janganlah sampai membentak suami, karena suami adalah imam dalam rumah tangga walaupun ada kekurangan dari seorang suami tetaplah dia seorang imam,” tuturnya.

TRENDING :  Kisah Aufa Santri cilik Yanbu'ul Qur'an Kudus dari Bontang Kalimantan Timur

Sebaliknya, lanjutnya, suami yang mau menghargai istrinya  karena perjuangan dalam keluarga yang tidak berat, juga akan mendapat pahal yang luar biasa karena mau memuliakan wanita. Itu seperti yang dicontohkan Rosulullah yang sangat menghormati kaum wanita.

Seorang istri perjuangannya sangat berat ketika mengandung, melahirkan, hingga membesarkan. Maka Allah mengabulkan doa seoarang ibu.

TRENDING :  Maulid Nabi Muhammad ASN Harus Tingkatkan Nilai Ibadah
KOMENTAR SEDULUR ISK :