JADOC Siap Bantu Promosikan Pariwisata Jepara

JADOC Siap Bantu Promosikan Pariwisata Jepara

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Organisasi klub otomotif Jepara Double Cabin Owner Community (Jadoc) siap membantu dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Jepara. Hal ini disampaikan Ketua Jadoc Wawan Djahowar saat beraudiensi dengan bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Senin (12/6/2017) di kantornya.

Dikatakan Wawan, Jadoc merupakan sebuah organisasi para pecinta otomotif yang terbentuk pada 9 Mei 2017 lalu. Dikatakannya, selain mendukung kepariwisataan di Jepara, Jadoc telah merencanakan berbagai macam kegiatan sosial kepada masyarakat. “Sesuai dengan program kami, akan melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya yaitu takbir keliling, bersih pantai, anjangsana ke panti jompo, hingga pengobatan gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

TRENDING :  Kapal Nelayan Pecah Di Hempas Ombak, 2 Awak Tewas 1 Selamat

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyambut baik berdirinya organisasi pecinta otomotif di Kabupaten Jepara ini. Ia berharap, kedepan, Jadoc dapat berperan serta dalam mengisi pembangunan di kota ukir termasuk mempromosikan pariwisata Jepara. “Kami berharap, agar ikut membantu mempromosikan pariwisata saat menggelar even/kegiatan di luar ” ujar bupati.

TRENDING :  Pembangunan Fisik Embung Kalimati Selesai Tahun ini

Secara hierarki kelembagaan, Jadoc bernaung dibawah pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Tengah. Selain Wawan Djowahar yang terpilih sebagai ketua JADOC periode 2017 – 2021, mendampingi sebagai wakilnya yaitu Murdiyanto, Sekretaris H. Abdul Jamal dan bendahara Sholikul Huda. Sedangkan untuk Seksi Organisasi dan Keanggotaan yaitu Nur Hidayat, Seksi Wisata dan Entertainment Arwin Noor Isdiyanto, Seksi Maintenance Nurul Faiz dan Seksi Pengembangan Syamsul Anwar. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.