Jadwal Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Di Kudus

by

Kudus, isknews.com – Operasi pasar (OP) gas elpiji 3 Kg yang digelar Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdagsar) Kabupaten Kudus sudah memasuki hari kedua. Kecamatan Jati mendapat giliran pertama melakukan OP di halaman kantor kecamatan Rabu 7 September 2016 kemarin, kemudian disusul Kecamatan Kota pagi tadi yang digelar di halaman Balai Desa Singocandi, Kamis (8/9).

Kepala Disdagsar Kudus Sudiharti melalui Kabid Perdagangan Sofyan Dhuhri menuturkan, OP elpiji 3 Kg akan dilaksanakan selama 12 hari 7-16 September 2016 dengan catatan tiap OP mendapatkan jatah 1LO atau 560 tabung. ”OP akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kudus. Kecamatan Jati, Mejobo, dan Jekulo mendapat giliran dua kali OP sedangkan kecamatan lainnya satu kali,” jelas Sofyan.

BACA JUGA :

WARGA SERBU OPERASI PASAR ELPIJI 3 KG

ELPIJI 3 KG LANGKA, DISDAGSAR GELAR OPERASI PASAR

Dia menegaskan, pembelian elpiji hanya diperkenankan satu orang satu tabung saja. Selain itu tidak diperkenankan bagi pengecer untuk membeli dengan tujuan dijual kembali. Karena, lanjut Sofyan, OP ini diperuntukkan bagi para warga yang terkena dampak kelangkaan. Harga jual dalam OP ini juga sesuai HET Rp 15.500 per tabung.

KOMENTAR SEDULUR ISK :