Jaga Asa, PSIR Siap Jamu Persiba Bantul

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews (Lintas Rembang) – Setelah menjamu Persis Solo yang tak membuahkan hasil karena pertandingan dihentikan karena ricuh, PSIR Rembang besok Kamis (20/7/2017) giliran melawan Persiba Bantul di Stadion Krida Rembang. Melawan tim juru kunci tentu tak akan disia-siakan untuk mendulang kemenangan.

TRENDING :  Macan Kurung Datang Tanpa Target di PFT 2017

Pelatih PSIR Hadi Surento saat dihubungi, Rabu (19/7/2017) timnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang absen pada laga awal putaran kedua besok.

ISKNEWS.COM

Timnya tak mau jumawa dengan kemenangan yang diraih pada pertandingan perdana Liga 2 putaran pertama. Pada waktu itu Laskar Dampo Awang julukan PSIR berhasil menaklukkan Laskar Sultan Agung di Bantul dengan skor 1-0.

” Kemenangan di putaran pertama bukan patokan kami. Saya selalu menekankan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final, harus bermain maksimal, ” ujarnya.

TRENDING :  Resmi Launching, Persijap Jepara Siap Arungi Liga 3

PSIR Rembang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 12 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Persiba masih terpuruk di posisi buncit dengan poin tiga dari tujuh pertandingan. (Mcs)

TRENDING :  Semifinal HW Cup 2018 : Persiku Kudus Ditantang Surya Yudha Banjarnegara

KOMENTAR SEDULUR ISK :