Jaga Asa, PSIR Siap Jamu Persiba Bantul

oleh

Rembang, isknews (Lintas Rembang) – Setelah menjamu Persis Solo yang tak membuahkan hasil karena pertandingan dihentikan karena ricuh, PSIR Rembang besok Kamis (20/7/2017) giliran melawan Persiba Bantul di Stadion Krida Rembang. Melawan tim juru kunci tentu tak akan disia-siakan untuk mendulang kemenangan.

TRENDING :  Banyak Pelanggar Pajak Kendaraan Bermotor

Pelatih PSIR Hadi Surento saat dihubungi, Rabu (19/7/2017) timnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang absen pada laga awal putaran kedua besok.

Timnya tak mau jumawa dengan kemenangan yang diraih pada pertandingan perdana Liga 2 putaran pertama. Pada waktu itu Laskar Dampo Awang julukan PSIR berhasil menaklukkan Laskar Sultan Agung di Bantul dengan skor 1-0.

” Kemenangan di putaran pertama bukan patokan kami. Saya selalu menekankan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final, harus bermain maksimal, ” ujarnya.

TRENDING :  Putra Jaya dan Persirangga Berebut Peringkat Ketiga
TRENDING :  Pop Makara Tantang Persirangga, Bokama Siap Ladeni Persilo

PSIR Rembang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 12 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Persiba masih terpuruk di posisi buncit dengan poin tiga dari tujuh pertandingan. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :