Jagong Bareng Rembug Pilkada 2018, KPU Kudus MoU Bersama Dinas dan Instansi Terkait

by
isknews

Kudus, isknews.com – Dalam rangka mensukseskan pemilihan bersama, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018, KPU Kudus mengadakan jagong bareng rembug Pilkada 2018 yang berlangsung di Aula lantai 2 KPU Kudus, di Jl. Ganesha 4 kelurahan Purwosari Kabupaten Kudus, Rabu (12/7/17).

TRENDING :  YBM PLN Lakukan Aksi Peduli Ternak Berkah di Lereng Gunung Muria

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan Paparan anggota KPU provinsi Jawa tengah yang disampaikan oleh Diana Ariyanti, dan paparan Sekretaris Daerah (sekda) Kudus M.Noor Yasin yang membahas tema “Mendongkrak partisipasi masyarakat dalam pemilihan bersama, Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng lalu Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018”.

isknews

Hadir dalam acara tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dinas terkait, institusi, akademisi perguruan tinggi di kabupaten Kudus.

TRENDING :  Sampai Awal Maret 2017, Angka Kematian Ibu di Kudus Capai 7 orang

Moh Khanafi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kudus kepada isknews.com mengharapkan, dinas terkait baik ormas, OPD terkait, kepolisian, dandim, akademisi yang diundang pada acara tersebut bisa ikut nimbrung dalam kegiatan KPU dan ikut sosialisasi menyebarkan informasi kepada anggotanya, karena dalam menentukan pilihan, masyarakat harus melihat dulu visi misinya, tentunya ada mekanisme undang undang yang dilalui.

TRENDING :  Diagnosis Demam Berdarah

KOMENTAR SEDULUR ISK :