Jajaran Perwira Kodim Kudus, Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke-98 TA.2017

by
isknews

Kudus, isknews.com – Seluruh Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0722 Kudus bahu membahu, dan bertanggung jawab terkait akan digelarnya pembukaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus 5 April 2017 mendatang.

isknews

Di bawah pimpinan Dandim Kudus Letkol Czi Gunawan YK, SE, M.S.I. Seluruh Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim Kudus bertanggung jawab terhadap kesiapan kegiatan-kegiatan terkait TMMD, baik mulai pelaksanaan upacara, route dari sasaran menuju lapangan, maupun kegiatan pada sasaran fisik maupun non fisik yang akan di tinjau oleh Gubernur atau Bupati sesuai urutan acara. Selesai upacara pembukaan, rencana selanjutnya Gubernur/Bupati akan menengok lokasi rehab RTLH yang dilaksanakan oleh TNI bersama warga.

TRENDING :  Wujud Kepedulian TNI Kepada Masyarakat, Anggota KODIM 0722/Kudus Rela di Potong Gajinya

Danramil Gebog Kapten Infantri Sukaryono mengharapkan kerjasama semua pihak, agar pelaksanaan TMMD Kodim Kudus mulai pembukaan hingga penutupan bisa berjalan lancar sesuai dengan perencanaan awal.

TRENDING :  Kodim 0716 Demak Beri Motivasi Dan Bakar Semangat Anggota Paskibraka

Sementara itu, Pembukaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus tinggal beberapa hari lagi, untuk itu unsur Forkopincam Dawe terus mematangkan penyambutan serta persiapan pembukaan maupun segala kegiatan yang akan dilakukan pada kegiatan TMMD.

TRENDING :  Tiga Pilar Teken MOU Sinergitas

KOMENTAR SEDULUR ISK :