Jajaran Perwira Kodim Kudus, Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke-98 TA.2017

Jajaran Perwira Kodim Kudus, Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke-98 TA.2017

Kudus, isknews.com – Seluruh Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0722 Kudus bahu membahu, dan bertanggung jawab terkait akan digelarnya pembukaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus 5 April 2017 mendatang.

Di bawah pimpinan Dandim Kudus Letkol Czi Gunawan YK, SE, M.S.I. Seluruh Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim Kudus bertanggung jawab terhadap kesiapan kegiatan-kegiatan terkait TMMD, baik mulai pelaksanaan upacara, route dari sasaran menuju lapangan, maupun kegiatan pada sasaran fisik maupun non fisik yang akan di tinjau oleh Gubernur atau Bupati sesuai urutan acara. Selesai upacara pembukaan, rencana selanjutnya Gubernur/Bupati akan menengok lokasi rehab RTLH yang dilaksanakan oleh TNI bersama warga.

TRENDING :  Abdi Negara Mendapatkan Kejutan Pelajar SMP N 1 Cluwak

Danramil Gebog Kapten Infantri Sukaryono mengharapkan kerjasama semua pihak, agar pelaksanaan TMMD Kodim Kudus mulai pembukaan hingga penutupan bisa berjalan lancar sesuai dengan perencanaan awal.

TRENDING :  Koramil Gebog Gelar Upacara Bendera Setingkat Kecamatan

Sementara itu, Pembukaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus tinggal beberapa hari lagi, untuk itu unsur Forkopincam Dawe terus mematangkan penyambutan serta persiapan pembukaan maupun segala kegiatan yang akan dilakukan pada kegiatan TMMD.

Menurut Danramil Dawe Kapten Infantri Subekhi yang membawahi langsung lokasi desa sasaran TMMD, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terkait rencana kedatangan Gubernur/Bupati di lokasi TMMD. Mulai saat datang, route perjalanan, pengerahan siswa sekolah serta masyarakat di sepanjang jalan menuju Desa Kandangmas, pemasangan umbul-umbul dan masih banyak lagi yang lainnya.

TRENDING :  Nanti Malam Habib Luthfi bin Yahya Dijadwalkan Hadir di Pasar Kliwon Kudus

“Kedatangan Gubernur/Bupati harus disambut semeriah mungkin. Pengerahan siswa sekolah serta warga sangat penting sebagai komponen utama untuk penyambutan tersebut. Tidak ketinggalan penampilan kesenian tradisional, yakni seni tari kretek juga sudah dipersiapkan sesempurna mungkin,’’ pesan Danramil Dawe (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*