Jajaran Polres Rembang bekuk Spesialis Pencuri Motor

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Polres Rembang menangkap pencuri motor yang bernama Jadik (56) warga Dukuh Tunggakti yang Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Pencuri yang meresahkan warga itu sudah berhasil mencuri lima sepeda motor di wilayah Sale Rembang dan Jatorogo Kabupaten Tuban.

TRENDING :  12 Tahanan Mendapat Pembinaan Mental

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso saat sesi jumpa pers di Mapolres setempat pada Kamis (20/7/2017) mengatakan tersangka ditangkap pada Kamis ( 13/7/2017) malam. Sebelumnya Polres juga telah telah mengamankan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio J warna putih milik Supriyanti warga Desa Tahunan, Sale.

“Pelaku ini sudah berkali-kali melakukan curanmor, tetapi baru kali ini tertangkap. Bagi warga yang ke sawah kami himbau agar mengunci kendaraannya saat ditinggal perlu pakai kunci double. ”

TRENDING :  Apa itu Pil Dextro?

Sementara itu Jadik kepada awak media mengaku sepeda motor hasil curiannya dijual seharga Rp1,5 juta. Caranya membobol menggunakan kunci T.

Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. Ancaman hukumannya, maksimal tujuh tahun penjara. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :