Jalan Dibangun Akses Ke Masjid Menara Kudus Tertutup Untuk Becak Wisata

by

Kudus, isknews.com – Akses menuju Masjid Menara Kudus, tertutup untuk becak wisata. Penutupan itu terkait dengan pembangunan Jalan Menara Kudus dan Jalan Madurekso. Proyek yang pengadaannya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kudus itu, adalah peningkatan jalan dengan membongkar total paving yang terpasang di kedua ruas jalan itu, selanjutnya akan diganti dengan keramik bermotif dari bahan granit,

Pemantaun isknews.com di lokasi proyek, Rabu (03/05), penutupan akses menuju Masjid Menara itu diberlakukan di tiga arah jalan masuk ke masjid tersebut, yakni di ujung Jalan Madurekso, di pertigaan Jalan Sunan Kudus, depan klenteng, perempatan Jalan Sunan Kudus di sebelah selatan, serta perempatan Sucen di sebelah utara.
Akibat penutupan itu, becak wisata baik dari Masjid Menara maupun dari Terminal Bakalan Krapyak (TBK), yang biasanya melewati Jalan Madurekso dan Jalan Menara, diarahkan melewati Jalan Sunan Kudus dan perempatan Jember. Sehingga arus lalu lintas di ruas jalan itu pun nyaris macet.

KOMENTAR SEDULUR ISK :