Jalan Pucakwangi – Jakenan Memakan Korban Jiwa

oleh
Foto: Kakek pengendara sepeda motor Supra K 4177 RH terkapar di TKP. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang kakek ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Raya Pucakwangi – Jakenan turut Desa Tegalwero, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Selasa (13-03-2018) sore.

“Saat ditemukan warga yang sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah berada di pinggir jalan bersama sepeda motor Supra K 4177 RH, dengan posisi tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi.

TRENDING :  Puluhan Purna TKI Berlatih Budidaya Kelinci
Foto: Kakek pengendara sepeda motor Supra K 4177 RH terkapar di TKP. (istimewa)

Lanjutnya, untuk kemudian warga memeberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Pucakwangi dan Puskesmas Pucakwangi II, untuk membawa jenazah korban laka tunggal tersebut.

TRENDING :  Bupati Pati Ingatkan Pendataan Ulang Aset Desa

“Diketahui sepeda motor tersebut atas nama Nasirun warga Dukuh Nelu, Desa Puluhan Tengah RT 05/RW 02, Kecamatan Jakenan, Pati,” jelasnya.

TRENDING :  Sosok Mayat yang di temukan warga di Sawah Desa Bodeh Kecamatan Pucakwangi Ternyata Warga Kecamatan Todanan Kab Blora.

Imbuhnya, “Bahwa Jalan Pucakwangi – Jakenan ramai lancar, kondisi jalan baik tidak ada yang berlubang.”

Pungkasnya, barang bukti laka lantas langsung diamankan ke Polsek Pucakwangi dan diserahkan ke Unit Laka lantas Polres Pati. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :