Jalan Santai Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

oleh -1,127 kali dibaca

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) puluhan Anggota Kodim 0716 Demak bersama ratusan pelajar SMP/ MTS dan SMU/MA, karyawan, guru dan dinas/instansi terkait tumpah ruah di ruas jalan Kabupaten Demak. Mereka dengan semangat bersama melakukan jalan santai, Jum’at (28/04).

Peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini dilepas oleh Bupati HM Natsir SAg, MM, MPd. Ditandai dengan pengibaran bendera start di Depan Pendopo Kabupaten Demak, dan disaksikan beberapa pejabat terkait seperti Wakil Bupati Demak Drs H Joko Sutanto, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK MH, Dandim 0716 Demak diwakili Pasi Pers Kapten Inf Bambang Susilo dan pejabat Pemkab Demak lainnya.

Untuk reute jalan sehat ini antara lain Jl Kyai Singkil – Jl Kyai Mugni – Jl Pemuda – TMP Ratna Bintarum – Jl Kyai Singkil – perempatan Polres lama – Jl Bhayangkara baru – Jl Kauman Gg 2 – depan Mesjid Agung Demak dan Finish didepan Pendopo Kab.Demak.

Sementara itu Bupati Demak., menuturkan, kegiatan jalan sehat ceria ini merupakan rangkaian peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Demak tahun 2017, “melalui kegiatan olah raga jalan santai ceria,  seluruh instansi beserta siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, tenaga pendidik dan masyarakat umum di wilayah Kabupaten Demak, diharapkan bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi,” tuturnya.

Sedangkan selesai jalan sehat dilanjutkan pengambilan apel oleh Bupati Demak kepada anak-anak pelajar dan peragaan pengaturan lalu-lintas dan PBB dari SD N Bintoro 5 dan SMA N 2 Mranggen dalam rangka lomba Polisi kecil dan PKS tingkat Polda Jawa Tengah.

Kegiatan jalan santai tersebut juga dilakukan penarikan undian doorprize 2 unit SPM Honda Revo dan Beat, 15 sepeda angin serta hadiah hiburan yang lain dan dimeriahkan hiburan segar organ tunggal. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.