Jalan Sehat Hingga Dongeng Mendidik Warnai Family Gathering KB Syamsa Auladina Kudus

by

Kudus, isknews.com – Untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara murid, orangtua dan guru, Kelompok Bermain (KB) Syamsa Auladina Kudus melaksanakan kegiatan Family Gathering, bertempat di kompleks Gor Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Sabtu, (2/12/2017).

Kepala KB Syamsa Auladina, Sri Sofiyatun S.Pd kepada isknews.com mengatakan, Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 pagi dengan jalan sehat. Start dilepas langsung oleh ketua komite dan kepala sekolah, mulai jalan melewati perempatan GOR ke selatan menuju taman balai jagong. “Pelepasan puluhan balon dilakukan di tengah-tengah taman jagong,” ungkapnya.

TRENDING :  SD 3 Ngembal Kulon Direhab Dengan Anggaran Dari Pusat

Selama perjalanan, 146 anak-anak beserta orang tua masing-masing ditemani 2 badut yang mirip Upin dan Ipin. “Setelah pelepasan balon dilanjutkan lagi menuju taman krida/taman lampion, menikmati sarapan bersama sekaligus disuguhkan beberapa stand bazar Nampak diarea hall Taman Krida dikelilingi stand yang ditampilkan, diantaranya produk makanan, minuman, buku-buku, bahkan ada dari perusahaan asuransi,” jelasnya.

TRENDING :  Demi Dapat Gelar Adiwiyata, Seorang Guru Di SMP 2 Gebog Rela Jadi Pemungut Sampah

Semoga dengan Family Gathering ini ukhuwah keluarga siswa dan ustadz-ustadzah semakin erat. “Melalui kegiatan ini juga agar anak-anak menjaga terus hubungan baik antara murid, orangtua dan guru, Kelompok Bermain (KB) Syamsa Auladina Kudus,”ucapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :