Jalan Sehat Ramaikan HUT ke-73 PGRI dan HGN Kecamatan Bae

oleh -942 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Jalan sehat dalam rangka HUT ke 73- PGRI dan HGN tahun 2018 telah digelar Jumat (16/11/2018) di lapangan SD V Bae Kecamatan Bae Kabupaten Kudus.

Kegiatan yang diikuti sekitar 600 orang itu bertema “mewujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Insonesia cerdas berkualitas dalam dalam revolusi industri” kata ketua panitia Bambang Haryanto ketua PGRI cabang Bae.

Sementara itu, Camat Bae, Mintoro AP jalan sehat ini sebagai wujud rasa kebahagiyaan PGRI kecamatan Bae melaksanakan jalan sehat dan saya harapakan kegiatan ini menjadi rutinitas sehari hari jangan dalam even tertentu saja.

“Harapan kami mari kita laksanakan penuh semangat karena dengan olah raga badan kita akan terasa sehat dan jauh dari penyakit. Mari kita laksanakan jalan sehat ini dengan semangat dan mudah-mudahan dapat berjalan dengan aman dari start sampai finish,” ujarnya

Adapun Rute yang dilalui peserta jalan sehat, start dari lapangan SD V Bae – ke timur sampai perempatan Gondangmanis – ke utara sampai peramparan kadilangon – ke barat sampai pertigaan karang dowo kudus colo – belok ke selatan sampai pertigaan bale Desa Bae – ke timur dan finis di lapangan SD V Bae. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :