Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kloter 67,68 Hari ini di Lepas Bupati Kudus H.Musthofa

Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kloter 67,68 Hari ini di Lepas Bupati Kudus H.Musthofa
Jpeg
Calon Haji Kabupaten Kudus kloter 68

Kudus, Isknews.com – Bertempat di Pendopo kabupaten Kudus, pagi ini Jum’at (2/9) Sebanyak 206 calon haji (calhaj) Kabupaten Kudus yang tergabung dalam Kloter 68 Embarkasi Solo diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan dengan menggunakan armada 5 Bus, dan 1 Bus Cadangan.

Para calhaj kloter terakhir 68 ini pagi jam 08.30 dilepas Bupati Kudus H.Musthofa, Sekda M.Noor Yasin, KH. Arifin Fanani, perwakilan Kodim 0722, dan polres Kudus, Sebelum keberangkatan dan dilepas, diadakan pembacaan Qiro’ dan juga kumandang Adzan yang di pimpin Mustain yanis, sambutan dari Bupati Kudus dan juga dari ulama’ KH. Arifin Fanani.

Jpeg

Sementara itu, Kloter 67 yang sebelumnya sudah di lepas pada dini hari tanggal 2/9 ini juga dilepas oleh bupati Kudus. Sebelum pelepasan calhaj, Bupati Kudus, menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya”Tolong dijaga kesehatannya karena kondisi cuaca menjadi salah satu tantangan berat ibadah haji. Semoga bapak ibu sehat dan bisa melaksanakan rukun haji sehingga pulang semoga menjadi mabrur,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dewan : Warung Makan Boleh Berjualan Siang Hari Selama Ramadan Asal Ada Penyekatnya

Kepala Departemen Agama (Depag) Kabupaten Kudus, Hambali kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Adapun kloter terakhir Kudus 68 yang gagal berangkat berjumlah 3, dengan alasan sakit, kecelakaan dan yang satu belum di ketahui alasannya.”terang hambali.

Dengan demikian, Lanjut hambali, jumlah keseluruhan calon haji Kudus berjumlah 918 terbagi 3 kloter, yaitu kloter 41 dengan jumlah 355, kloter 67 dengan jumlah 357, dan 68 dengan jumlah calhaj 206.”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post