Jamaah Haji Kloter 62 Diberangkatkan Bupati Pati

image

PATI- Isknews.com Lintas Pati.
Bertempat di halaman kantor Bupati Pati 131 Calon Jamaah Haji Kloter 62 diberangkatkan oleh Bupati Pati Haryanto dengan didampingi Kapolres Pati dan Dandim 0718. rabu, 31/09, pukul 09.30 pagi tadi. Untuk Kloter 62 tersebut merupakan gabungan dari Calon Jamah Haji asal Kabupaten Kebumen yang diberangkatkan melalui Kloter Calon Jamaah Haji Kabupaten Pati.

image

Calon Jamaah Haji Kabupaten Pati Kloter 62 ini berasal dari Kecamatan Tlogowungu, Kecamatan Wedarijaksa KBIH Muhammad Dahlan, diberangkatkan dengan 4 Bus, 1 Ambulan dan 1 Voeijders menuju Asrama Haji Solo.

image

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya menuturkan,
Calon Jamaah Haji Kloter 62 ini berbeda dengan Kloter yang kemarin diberangkatkan dahulu ke Donohudan, karena kloter 62 ini merupakan kloter gabungan dari daerah lain. Sebetulnya Calon Jamaah Haji Kloter 62 ini berjumlah 132 orang, tetapi karena ada 1 Calon Jamaah Haji mengalami jatuh dan sakit sehingga tidak bisa ikut diberangkatkan. Oleh karena itu mohon di doakan supaya mendapat ke Ridhoan Allah untuk ganjarannya. Semoga seluruh Jamaah diberi kesehatan sampai ke Tanah Suci dan pulang kembali ke daerah dengan selamat”, terangnya Haryanto.

Lebih Lanjut, Agus Anshori salah 1 petugas Haji dari Kemenag (kementerian agama) Kabupaten Pati saat di wawancarai Isknews.com Lintas Pati mengatakan,

Calon Jamaah Haji Kloter 62 ini  berjumlah 132 orang, tetapi 1 orang mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa ikut diberangkatkan, jadi hanya 131 orang Calon Jamaah Haji. Kemudian nanti pada tengah malam jam 10.00 dilanjutkan pemberangkatan calon jamaah haji klonter 63 dan kloters 64 . Untuk kloter 63 Ada sebanyak 353 calon jamaah haji asal Kecamatan Gembong, Gunungwungkal, Tambakromo, Jakenan, KPIH al-hikmah, dan KPIH Zam zam NU. Sementa itu untuk kloter 64 ada sebanyak 354 calon jamaah haji yang berasal dari Kecamatan Pucakwangi, Winong, Pati, Margorejo, Margoyoso, Gabus, Juana, KPIH IPYI dan KPIH Salam.” pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Pati.

Wj.

Facebook Comments