Jambore Ranting Jati Hari Ini Resmi Ditutup

Jambore Ranting Jati Hari Ini Resmi Ditutup

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati hari pramuka yang ke 54 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tanjung Karang hari ini resmi ditutup, pada penutupan Jambore Ranting di Kecamatan Jati ditutup langsung oleh Kwaran Jati Selasa, 01/10.

Pelaksanaan Jamran Jati berlangsung selama dua hari dengan total peserta berjumlah 58 Pangkalan tingkat SD/MI Sekecamatan Jati, selama acara berlangsung dari pihak panitia melakukan perlombaan – perlombaan dengan tujuan untuk membentuk karakteristik pada peserta jamran. Perlombaan tersebut adalah Lomba Pionering Putra/Putri, Lomba Penjelajah (Hiking) Putra/Putri, Lomba Pentas Lawak Humor.

TRENDING :  Larang Pelajar Rayakan Valentine

Menurut Ketua Kwaran Jati Efendi saat ditemui isknews.com mengatakan “Jamran untuk di jati ini dilaksanakan pada dua hari yang terhitung mulai tanggal 31 agustus – 01 September 2015, pelaksanaan jamran diikuti oleh 58 pangkalan” ungkapnya.

TRENDING :  Perlu Aturan Baku Tata Kelola Sampah CFD

Ditambahkannya juga oleh Kwaran setelah kegiatan ini untuk para peserta jamran diharapkan untuk membentuk sebuah karakteristik yang disiplin serta mampu berprestasi dalam bidang pendidikan maupun pramuka.

TRENDING :  Isyana Sarasvati meriahkan Peresmian Animation Studio 3D SMK Raden Umar Said (GRAFIKA) Kudus

Penutupan Jamran Jati ditandai dengan apel dan penurunan bendera tunas kelapa yang diikuti oleh semua peserta.(SU/HK/Red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post