Janazah Korban Mutilasi Karawang Tiba di Pati

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Akhirnya, jenazah Siti Saedah (21) alias Nindy korban pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi dan dibakar suaminya sendiri, Muhammad Kholili (24) yang terjadi di Karawang, Jawa Barat. Tiba di rumah duka, Dukuh Sri Donomulyo RT 01/RW 05, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Pati, Jumat (15/12/2017).

Almarhumah tiba di rumah duka sekitar jam 10.30 WIB, yang diterima oleh jajaran Mapolsek Kayen yang dipimpin AKP Sutopo, dan pihak keluarga yang ditinggalkan, serta Kepala Desa Srikaton, Sarjono.

Jenazah almarhumah sendiri dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan yayasan dari Karawang, Jawa Barat. Dan, di kawal mobil patroli dari Mapolsek Jekulo di pimpin Kapospol Iptu Listiyono.

TRENDING :  Bahaya Bahan Kimia Terhadap Mata

Sesampainya di rumah duka, tepatnya pada pukul 11.00 WIB, jenazah langsung disemayamkan di peristirahatan terakhir pemakaman setempat. Dalam proses pemakaman, pihak keluarga dibantu masyarakat.

ISKNEWS.COM

“Kami pihak keluarga memohon maaf seumpama selama hidup anak saya ada kesalahan, sungguh kami meminta maaf dan mohon doanya,” ucap ayah korban, Sayadi singkat.

TRENDING :  Tingkatkan Kreatifitas Melalui Gebyar AKIRA Se Kabupaten Kudus, Ini Daftar Juaranya

Sementara itu, pihak keluarga MK yang turut menghantarkan almarhum dan berniat untuk melayat ke rumah duka, mengurungkan niatnya untuk bertandang. Mengingat, ada sejumlah masyarakat yang saat ini belum menerimakan dan memperkenankan kehadiran mereka.

TRENDING :  3500 Karyawan Pura Group Ikuti Jalan Sehat, 75 Karyawan di Apresiasi Emas dari Perusahaan

Setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. “Untuk keluarga tersangka, lebih baik menunggu waktu yang tepat, apabila ingin melayat dan akan dijembatani dari kami,” ungkap Kapolsek Kayen, AKP Sutopo. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :