Janazah Korban Mutilasi Karawang Tiba di Pati

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Akhirnya, jenazah Siti Saedah (21) alias Nindy korban pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi dan dibakar suaminya sendiri, Muhammad Kholili (24) yang terjadi di Karawang, Jawa Barat. Tiba di rumah duka, Dukuh Sri Donomulyo RT 01/RW 05, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Pati, Jumat (15/12/2017).

Almarhumah tiba di rumah duka sekitar jam 10.30 WIB, yang diterima oleh jajaran Mapolsek Kayen yang dipimpin AKP Sutopo, dan pihak keluarga yang ditinggalkan, serta Kepala Desa Srikaton, Sarjono.

TRENDING :  Sukseskan Pilgub Jateng KPU Pati Sosialisasi Daerah Terpencil

Jenazah almarhumah sendiri dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan yayasan dari Karawang, Jawa Barat. Dan, di kawal mobil patroli dari Mapolsek Jekulo di pimpin Kapospol Iptu Listiyono.

Sesampainya di rumah duka, tepatnya pada pukul 11.00 WIB, jenazah langsung disemayamkan di peristirahatan terakhir pemakaman setempat. Dalam proses pemakaman, pihak keluarga dibantu masyarakat.

TRENDING :  Wow! Seluruh Puskesmas di Kudus Telah Tersedia Layanan Konsultasi Jiwa

“Kami pihak keluarga memohon maaf seumpama selama hidup anak saya ada kesalahan, sungguh kami meminta maaf dan mohon doanya,” ucap ayah korban, Sayadi singkat.

Sementara itu, pihak keluarga MK yang turut menghantarkan almarhum dan berniat untuk melayat ke rumah duka, mengurungkan niatnya untuk bertandang. Mengingat, ada sejumlah masyarakat yang saat ini belum menerimakan dan memperkenankan kehadiran mereka.

TRENDING :  Komunitas Peduli TB-HIV 'Aisyiyah Kudus Gandeng Ormas Tangani TB-HIV

Setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. “Untuk keluarga tersangka, lebih baik menunggu waktu yang tepat, apabila ingin melayat dan akan dijembatani dari kami,” ungkap Kapolsek Kayen, AKP Sutopo. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :