Jangan Ke-Mana Mana, 29 Dan 30 Oktober, Inbox Karnaval Akan Hadir Di Kudus

Jangan Ke-Mana Mana, 29 Dan 30 Oktober, Inbox Karnaval Akan Hadir Di Kudus

Kudus, Isknews.com. Program musik favorit INBOX dari SCTV akan hadir untuk pertama kalinya di Kudus. Acara yang disiarkan secara live ini akan digelar dua hari berturut-turut, rencananya akan di gelar pada tanggal 29-30 oktober 2016 mendatang.

Dikatakan Mas’ud Asisten 3 Sekda Kudus saat ditemui Isknews.com menjelaskan bahwa pelaksanaan INBOX karnaval masih merupakan rangkaian perayaan hari jadi kota Kudus ke 467, sebelum nya INBOX yang sedianya digelar awal oktober lalu, di undur sehingga baru dilaksanakan pada akhir oktober nanti, dikarenakan padatnya agenda dari manajemen INBOX.

“Tak hanya itu, nantinya INBOX juga kita barengkan dengan acara Kudus UMKM Ekspo yang dilaksanakan pasca tanggal 26 – 30 Oktober nanti ,” ujar Mas’ud.

BACA JUGA :  Jazz In Campus 2016 With WMld

Dijelaskannya, pihak pemerintah kabupaten Kudus dalam menyambut event ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, Pastinya event ini akan menyedot perhatian masyarakat wilayah Kudus dan sekitarnya.

“Pengunjung pun akan membludak, diperkirakan akan ada ribuan orang yang memadati simpang tujuh saat acara INBOX digelar nanti,” paparnya.

Diharapkan Mas’ud, gelaran event INBOX yang memang telah menjadi barometer musik Indonesia dapat menjadikan masyarakat luas semakin tahu bahwa Kudus merupakan Kabupaten yang representatif dan layak untuk menggelar event berskala nasional.”Pungkasnya(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post