Jasa Dekorasi Kreatif Diburu Pengusaha Cafe

by
isknews

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Banyaknya cafe yang mulai menjamur di Bumi Mina Tani menjadikan jasa dekorasi kreatif, ramai diburu pengusaha untuk memoles cafenya agar lebih indah. Peluang tersebut, tidak disia-siakan sejumlah anak muda yang tergabung dalam wadah KSA Creative Art, untuk terjun dalam bisnis dekorasi khusus cafe.

TRENDING :  Sosialisasi Pilgub Ala Komunitas Sedulur Cicik

“Alhamdulillah banyak orang yang menyambut baik, jasa dekorasi kami. Sebelum meremake perwajahan cafe, terlebih dahulu kami membuat konsep perencanaan sesuai dengan permintaan klien,” sebut Pemilik KSA Creative Art, Toni Kurniawan, Sabtu (19/08/2017).

Uniknya, dalam mengkonsep dekorasi cafe mereka menghindari desain yang notabene “pasaran”. Dengan begitu karya desain mereka benar-benar otentik, antara satu cafe dan cafe lainnya digubah sedemikian rupa agar tidak sama.

TRENDING :  Cinta Merah Putih, Umat Budha Rayakan Waisak Bersama

isknews

“Kami menggunakan berbagai media, salah satunya menggunakan kayu palet atau kayu bekas peti kemas. Selain itu juga menggunakan seng bekas dan perkakas lainnya yang jarang dipikirkan orang banyak,” ungkap Kurniawan.

TRENDING :  DD Tahun 2019, Pembangunan Infrastruktur Desa Plumbungan Harus Selesai.

Tidak jarang, anak-anak muda itu mendapatkan permintaan yang neko-neko dari kliennya. Meski begitu, mereka dengan segenap hati memenuhi permintaan tersebut, dengan tujuan kliennya itu puas dengan hasil kerja mereka.

KOMENTAR SEDULUR ISK :