Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah

by
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Jasad bayi perempuan di temukan di bak sampah di komplek Stadion Kamal Junaidi Kabupaten Jepara, Kamis (17-5-2018) sore. Bayi malang itu dibuang di dalam plastik bercampur sampah daun dan kertas. Tak ayal, penemuan bayi oleh pemulung ini gegerkan warga.

Soliman, saksi penemuan menceritakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh Bambang, pemulung warga Kabupaten Demak. Bambang kaget melihat ada bungkusan plastik berisi bayi di dalam bak sampah.

TRENDING :  Imbas Saling Dorong Saat Penertiban Hiburan Karaoke Satu Anggota Sat Pol PP Pati Masih Dirawat Di Rumah Sakit

“Dibantu istri saya naik mengambil dari dalam bak sampah, saya yang menerima di bawah,” ujar pria yang membuka jasa perbaikan dinamo di depan lokasi penemuan bayi.

Soliman mengungkapkan, di dalam plastik berisi bayi juga ditemukan celana dalam perempuan warna abu-abu dan celan pendek perempuan.

TRENDING :  Bus Mini " Gelempang " di Jalan Raya Sayung

Soliman mengatakan, bak sampah di komplek Stadion Kamal Junaidi ini, selalu ramai. Setiap saat warga datang membuang sampah. Meski setiap hari berada di depan stadion, dia mengaku tak tahu dan memperhatikan siapa saja yang membuang sampah ke bak. “Setiap hari saya ya di sini, tapi tidak tahu yang membuang siapa,” ujar Soliman yang

TRENDING :  Sanksi Tegas Menanti ASN yang Tak Netral
KOMENTAR SEDULUR ISK :