Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Di Sawah

by
isknews
Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Warga Desa Mayong Lor Kecamatan Mayong, Jumat (21/7/2017) mendadak heboh lantaran adanya penemuan jasad bayi perempuan di sawah. Sesosok jasad bayi perempuan itu ditemukan oleh warga yang hendak menggarap sawahnya. Bayi nahas itu diperkirakan sudah dibuang dua hari sejak ditemukan. Kini jasad bayi tersebut disimpan di kamar jenazah RSUD Kartini Jepara.
TRENDING :  Balon Kasi Kesra Ngurenrejo Ikuti Uji Kompetensi Komputer

Kapolsek Mayong AKP Budi Santoso mengungkapkan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Ngasiman, (50) warga Desa Mayonglor RT 02/06 saat hendak menggarap sawah milik Zubaidi yang ada di blok Bantalratan Desa Mayonglor RT 03/06.

isknews

“Kemarin, Ngasiman ini selaku penggarap sawah di TKP melihat ada sebuah tas anting yang berada disawah tersebut. Saksi sudah mencium bau busuk namun mengira bangkai ayam yang dibuang warga sehingga dibiarkan saja,” kata Budi Santoso, Jumat (21/7/2017) saat dihubungi.

TRENDING :  Kenduri Seribu Tumpeng dan Khotmil Qur'an Meriahkan HUT Kudus ke-468

Akan tetapi, pada Jum’at (21/7/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Ngasiman masih melihat tas tersebut. Karena penasaran kemudian saksi berusaha membukanya dan diketahui bahwa isi tas tersebut adalah sesosok mayat bayi. Oleh Ngasiman kemudian tas diangkat dan diperlihatkan kepada warga lainnya Karmiyadi (35) dan Sudarmi (40) warga Desa Mayonglor RT 03/06.

TRENDING :  202 Mahasiswa Unissula KKN di Jepara

KOMENTAR SEDULUR ISK :