Jebol Tanggul Sebelah Kiri, Beserta Pintu Yang Ke Dua Kalinya

oleh

Jebol Tanggul Sebelah Kiri Beserta Pintu Yang Ke Dua Kalinya
Grobogan isknews.com-Akibat hujan yang sangat deras yang mengguyur wilayah Grobogan menurut informasi yang di kirim dari salah satu warga melalui via BBM isknews.com rabu (09/11) kemarin sekitar pukul 13.00 sampai 21.00 WIB, di desa Ngledok kecamatan Wirosari kabupaten Grobogan. Saluran induk dumpil kanan tepatnya di ruas blkn 8n telah terjadi jebolan tanggul, sebelah kiri beserta pintu dan bangunan pelimpah untuk yang kedua kalinya.

TRENDING :  Diduga mengatuk tabrakan berhuntun tak terhindarkan

img_20161111_154114_1

Hujan deras yang sangat lama menimbulkan luapan air melalui inlet sebelah kanan masuk ke saluran induk, karena tidak dapat menampung derasnya aliran air dari inlet tersebut, maka saluran induk di ruas blkn 8n pada waktu jebol yg pertama hanya kita lakukan penanganan emergency kini terjadi jebol lagi. Kejadian jebolnya tanggul tersebut di ketahui warga antara pukul 01.00 WIB. Tanggul sebelah kiri saluran induk dumpil kanan jebol panjang 15 meter, lebar 20 meter serta kedalaman 10 meter perlu diketahui disebelah kiri saluran induk terdapat afour yang sangat dalam.

TRENDING :  Bentuk Solidaritas, Aparat dan Ormas Islam Amankan Vihara

 

Akibat dampak dari jebolan tanggul dan bangunan pelimpah beserta pintunya juga berimbas mengenangi ke beberapa perumahan warga yang berada di dekat afour , tapi tidak menimbulkan kerugian materiil. Dalam kejadian tersebut tindakan dari pemerintah Grobogan langsung berkoordinasi dengan uptd pengairan kec wirosari kab grobogan dengan PA3 Dumpil kanan dan bbws pemali juana serta melibatkan PT. Waskita karya menurut informasi dari bbws pemali juana lokasi jebolan saluran induk di ruas blkn 8n sudah menjadi tanggung jawab PT.Waskita karya. (Owix)

KOMENTAR SEDULUR ISK :