Jelang BBGRM, Bupati Pinta Semua Elemen Solid

oleh
Foto: Rakor pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) XV. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Forum komunikasi pimpinan daerah (Frokompinda) melangsungkan rapat koordinasi (Rakor) pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) XV dan hari kesatuan gerak PKK ke 46 tingkat provinsi Jawa Tengah di ruang Pragolo Setda Pati, Jumat (13-04-2018).

“Pelaksanaannya nanti pada tanggal 25 – 26 April di Lapangan Margorejo, dengan tema gotong royong kebangkitan inovasi di Jawa Tengah,” terang Bupati Pati, Haryanto.

TRENDING :  Hujan Lebat Sebabkan Desa Gelonggong Dan Bangasrejo Tergenang

Untuk itu, lanjut dia, agar semua elemen turut menyukseskan kegiatan tersebut. Sehingga, membawa nama harum kabupaten bertajuk Bumi Mina Tani ini.

TRENDING :  Pimpinan Daerah dan Toga Tomas Sasaran Utama Coklit Serentak
Foto: Rakor pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) XV. (Istimewa)

“Mari kita sukseskan acara BBGRM ini, persiapkan semua apa-apa yang perlu disiapkan, karena even ini melibatkan undangan dari Provinsi,” imbau Haryanto.

Kegiatan yang dihelat di Margorejo tersebut, rencananya bakal melangsungkan penanaman pohon sebagai ruang terbuka hijau, dilanjutkan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RRLH), gotong royong untuk membersihkan lingkungan.

TRENDING :  Hingga Lebaran Ketupat Wisatawan di New Wibe-K Meningkat Drastis

“Gotong royong ini untuk memberantas jentik nyamuk dan bersih-bersih lingkungan, juga gotong royong pembangunan rabat beton jalan desa,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :