Jelang Bulan Ramadhan Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan

oleh
Foto: Bupati Rembang H.Abdul Hafidz bersama jajaran Aparat dan Instansi Terkait saat ekspose miras sitaan (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Sebanyak 338 botol minuman keras berbagai jenis dan merk hasil dari razia disejumlah tempat Sabtu pagi (12-05-2018) dipublikasi di halaman kantor Bupati. Hal itu merupakan wujud komitmen Polres Rembang, dan Pemkab Rembang dalam memberantas peredaran miras dan penyalahgunaan narkotika.

Kepala Bagian Operasional Polres Rembang Yohan Setiadji dalam kesempatan itu menuturkan, menjelang bulan suci ramadan kepolisian bersama Satpol PP mengadakan oprasi pekat yang berhasil menyita ratusan botol miras, gelandangan dan pengemis. Selain itu, anak jalanan yang sering meresahkan masyarakat juga ikut diamankan.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Warung Di Besito Digerebek Satpol PP, Ratusan Botol Miras Diamankan

“Menjelang bulan ramadan kami bersama Satpol PP berhasil menyita minuman keras, gepeng, dan diduga beberapa anak punk. Dari pemerintah yang didukung aparat kemanan berkomitmen memberantas penyakit masyarakat, sehingga dibulan ramadhan dapat menjalankan ibadah dengan tenang” jelasnya.

TRENDING :  Bank Pasar Rembang Semakin Dipercaya

Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak masyarakat untuk memberantas peredaran miras dan penyalahgunaan narkotika. Sehingga bulan Ramadhan nanti tidak ternodai oleh penyakit masyarakat.

“Kita berkomitmen kita bersama-sama menjaga supaya ini tidak ada. Mari kita berusaha bersama-sama untuk memerangi narkotika, apalagi dibulan puasa. Sehingga bulan ramadan benar-benar bulan suci yang dapat dinikmati masyarakat,” kata Bupati.

TRENDING :  Pancasila Pemersatu Bangsa Harus dilindungi Bersama

Usai dilakukan gelar barang sitaan, selanjutnya barang kembali diamankan di Mapolres Rembang. Terkait pemusnahan barang haram tersebut Polres Rembang masih menunggu intruksi dari Polda Jawa Tengah. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :