Jelang Harkitnas Kodim Demak Gelar Live Talkshow Radio

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Dalam rangka hari kebangkitan Nasional, Kodim 0716 Demak, Danramil Demak Kapten Arm Sukartiyo bersama Danramil Karangawen Kapten Inf Edi Suwarso     melaksanakan Talkshow disalah satu radio di kota Demak, Jum’at (19/05/17).

Dalam Talkshow tersebut mengambil materi Bela Negara terutama bagi kaum muda serta seputar peran, tugas dan fungsi TNI di lingkungan Forkopimcam khususnya Kodim 0716 Demak diwilayah Kabupaten Demak.

Kapten Arm Sukartyo menyatakan, pihaknya akan terus meningkatkan profesionalisme, semangat juang dan solidaritas sesama dan menilai bahwa pemerintahan tingkat kecamatan merupakan wilayah terdepan koordinator pemerintahan desa atau kelurahan. Bila Danramil beserta mitranya Camat, Kapolsek, memiliki kepekaan dan kemampuan deteksi dini yang baik, maka akan mampu mencegah terjadinya konflik di wilayahnya. Oleh karena itu, aparat di bawah harus diperkuat dan rutin melakukan koordinasi, tukar pikiran bersama tokoh-tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing, ungkapnya.

TRENDING :  Danramil Dawe Cek Kesiapan Anggotanya Dalam Jelang TMMD

“Buat posko bersama tingkat kecamatan atau Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama di wilayah kecamatan,” tambahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :