Jelang Idul Fitri Stok BBM Di Kudus Stabil Dan Aman

by

Kudus, isknews.com – Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus pada paparannya di dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar oleh Polres Kudus, mengklaim pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquid Petroleum Gas (LPG) untuk masyarakat Kabupaten Kudus  dalam menghadapi Idul Fitri 1438 Hijriah, berada pada ketahanan stok yang stabil, Selasa (13/6/17).

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, yang menunjukkan tren peningkatan permintaan terutama jelang hari raya keagamaan seperti Idul Fitri maupun Nata, tren Idul Fitri tahun ini juga alami hal yang sama namun masih dapat dikatakan stabil.

Didampingi Pengurus Himpunan Swasata Nasional Minyak Dan Gas (Hiswana Migas) Kudus, Djoko Santoso, Sudiharti Kepala Dinas perdagangan Kabupaten Kudus, menyampaikan “Ketahanan stok terus diperbaharui setiap hari. Untuk saat ini, ketahanan stok BBM masih dapat dikatakan stabil untuk 8 hari ke depan,” ujarnya.

Sepert diketahui, penyaluran Bahan Bakar Minyak dan LPG di Kabupaten Kudus dilakukan oleh 18 SPBU penyalur BBM PSO & non PSO. Jumlah SPBU di Kabupaten Kudus sebanyak 18 lokasi, dan dalam waktu dekat akan dioperasikan lagi 1 lokasi SPBU baru di Jalan Lingkar Barat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :