Jelang Karnaval Inbox, Pemkab Rembang Mulai Bersiap

by
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Rembang, ISKNEWS.COM – Menjelang karnaval inbox SCTV yang akan digelar 21 sampai 22 April 2018 di alun-alun kota, Pemerintah Kabupaten Rembang bersama Dinas Perhubungan dan instansi terkait mulai bersiap-siap. Berbagai persiapan seperti rekayasa menejemen parkir dan lalu lintas di lokasi kegiatan karnaval mulai dilakukan.

TRENDING :  Bupati Desak Pemdes Megulung Ajukan Proposal Pembangunan Embung

Berdasarkan hasil pantauan, Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang yang diwakili Kepala Seksi Lalu Lintas, Sakidjo mengatakan, dirinya telah melakukan survei lokasi penempatan beberapa elemen yang akan terlibat dalam perhelatan acara yang akan menyedot puluhan ribu penonton dari berbagai daerah itu. Selain itu, arus lalu lintas juga tak luput jadi perhatian pihak terkait.

Hingga saat ini, Pemkab masih membahas tata letak alun-alun yang akan digunakan sebagai stand tenda UKM dan kuliner, sedangkan para PKL kabarnya akan tetap diizinkan berjualan.

TRENDING :  Bupati Sayangkan Pedagang Pasar yang Meluber ke Jalan

“Parkir sama arus lalu lintasnya, ini tadi kita sudah survei lokasi dan penempatan tenda, kalau dari kami ya untuk tenda jamu tidak diatas alun-alun , tapi di bawah. Menurut kami, kabarnya juga PKL diijinkan berjualan” ujarnya.

TRENDING :  Ratusan Terumbu Karang Ditemukan Tergeletak Di Halte

KOMENTAR SEDULUR ISK :