Jelang Lebaran Bupati Musthofa Minta Warganya Jangan Ada Yang Susah

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – “Arep bodo, ora oleh ono wong susah” yang artinya semua masyarakat Kudus harus bisa menyambut lebaran dengan bahagia. Terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya.Demikian dikatakan Bupati Kudus Musthofa saat membuka pasar murah di halaman Kantor Camat Dawe, Senin (12/06/2017).

TRENDING :  Empat Pelamar Jabatan Sekda Kudus Lolos Seleksi Administrasi

Tujuan dari kegiatan ini tak lain agar masyarakat terpenuhi kebutuhan pokoknya yang bisa dibeli dengan harga di bawah harga pasar. Sehingga bisa dijangkau seluruh masyarakat khususnya yang kurang mampu.

isknews

“Saya yakin stok yang ada cukup. Sehingga tidak boleh lagi ada yang susah apalagi kekurangan pangan jelang lebaran ini,” kata Bupati di hadapan masyarakat yang rela antri sejak pagi itu.

TRENDING :  Pelantikan Sekda Kudus Tunggu Izin Mendagri

Bupati ingin masyarakat yang kurang mampu juga bisa merayakan lebaran dengan bahagia. Maka dirinya juga menyalurkan beras sejahtera (rastra) pada saat puasa ini dengan tepat sasaran.

TRENDING :  LSM Pertanyakan Pengadaaan Pegawai Outsuorcing Oleh Dinas Cipkataru

Verifikasi data rastra yang dilakukan kepala desa/lurah ini diharapkan benar-benar valid dan tepat sasaran. Dan dirinya menjamin rastra yang disalurkan berkualitas bagus dan layak dikonsumsi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :