Jelang Lebaran

Jelang Lebaran

KUDUS, isknews.com Hari raya sebentar lagi. Dalam bersilaturrahim kepada sanak saudara atau rekan, tentu kita membutuhkan penampilan yang prima, namun tidak berlebihan. Tampilan yang berlebihan akan menghilangkan kesan elegan dari busana yang kita kenakan.

Trend busana terbaru untuk perempuan saat ini adalah gamis jodha (ada yang disertai rompi juga), serta princess. Gamis jodha, lebih mencondongkan pada kesan glamour pada pemakainya, dengan kain yang berasal dari bahan yang mirip seperti gorden untuk bawahnya, sedangkan untuk pakaian atasnya mengenakan baju berlengan seperti bolero. Motif bajunya pun beraneka ragam. Ada yang bunga-bunga, batik, ada juga yang motifnya seperti sari India. Ukuran gamis jodha juga bervariasi, mulai ukuran anak-anak hingga dewasa tersedia dengan harganya bervariasi sesuai ukuran.

TRENDING :  Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk

Jodha rompi sama dengan model jodha, hanya saja pada bagian atasnya memiliki aksen rompi. Sedangkan model princess berasal dari kain mirip brokat pada bagian atasnya, dengan hiasan mutiara tiruan yang memahat bagian leher. Bagian bawah terbuat dari gaun gaya modifikasi A line yang terbuat dari kain chiffon atau organza berlapis. Kesan yang ditonjolkan pada model princess ini feminin dan anggun layaknya seorang puteri.

TRENDING :  Pameran Solo Invesment

Untuk kerudung, yang sedang menjadi trend saat ini adalah kerudung model syar’i yang sebenarnya jaman dulu sudah ada. Hanya saja, saat ini kerudung model ini lebih atraktif dengan berbagai pilihan bahan dasar, motif, warna, dan pilihan hiasannya. Selain model syar’i, model yang masih dicari adalah model hana dan pashmina.

TRENDING :  Alumni 9 Angkatan ini Turut Meriahkan HUT SMA 2 Bae Kudus ke-35

 

memei

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post