Jelang Mudik 2016 Polres Kudus Bakal Dirikan Pos Mudik Lebaran

Kudus, isknews.com – Mudik atau pulang kampung yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia terlebih saat perayaan hari – hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri maupun hari besar lainnya, Mudik sendiri seakan – akan menjadi rutinitas kebudayaan pulang kampung ke halaman rumah bertemu dengan keluarga setelah bekerja selama satu tahun Rabu, (15/6).

Baca Juga :  Program Pro Rakyat Bagi Masyarakat Kudus Masih Utuh Dan Terus Di Tingkatkan

Untuk memberikan pelayanan serta pengamanan selama perjalanan Mudik, Polres Kudus berencana menggelar apel Pengamanan Ramadania (Ramadan dan Hari Raya) juga mendirikan pos pelayanan dibeberapa jalan protokol di daerah Kabupaten Kudus guna memberikan kenyamanan kepada pemudik yang melewati Kabupaten Kudus hendak lebaran ke kampung halaman mereka masing – masing.

Baca Juga :  Sekilas Info dari Rembugan Bareng Gubernur

Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Andy Rifa’i melalui Kepala Subag Humas Polres Kudus AKP Sumbar saat ditemui isknews.com mengatakan “pendirian pos Mudik lebaran itu nantinya akan dibangun dibeberapa titik jalan protokol seperti alun – alun Simpang tujuh, terminal induk Kudus, SPBU Klaling, dll. Dari beberapa pos mudik lebaran itu nantinya bagi pemudik untuk beristirahat sejenak maupun lainnya” terangnya.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?