Jelang Natal dan Tahun Baru Polisi Buru Penjual Miras

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jelang Natal dan tahun baru, jajaran Mapolsek Wedarijaksa menggrebek sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras (Miras) di wilayah hukumnya, Selasa (12/12/2017). Alhasil, petugas berhasil mengamankan miras berbagai merk dan ukuran.

“Operasi kepolisian yang ditingkatkan ini memang fokus untuk memberantas miras, khususnya di Kecamatan Trangkil dan Wedarijaksa,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa, AKP Eko Pujiono.

TRENDING :  Ini Do'a dan Amalan Pada Rabu Terakhir di Bulan Shaffar

Tak tanggung-tanggung, Mapolsek Wedarijaksa mengerahkan 11 personilnya untuk menggrebek warung yang disinyalir menjual minuman setan. “Dalam operasi ini anggotanya terdiri Kapolsubsektor Wedarijaksa, Kanit Provost, Kasi Humas, Kanit Reskrim beserta empat anggota, satu anggota Intel dan dua anggota Polwan yang dipimpin Kasium Polsek Wedarijaksa Ipda Sudarsana,” sebutnya.

TRENDING :  3 Pelaku Spesialis Pembobol Sarang Walet, Berhasil Ditangkap Tim Buser Satreskrim Polres Blora

Kali pertama, petugas menyasar warung milik HD (47) warga Desa Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Selanjutnya, di warung milik NN (25) asal Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Dari dua lokasi tersebut tidak berbuah hasil.

Sementara, saat petugas mendatangi warung Suparti (45) warga Desa Trangkil RT 05/RW 07, Kecamatan Trangkil, Pati. Polisi berhasil mendapati sejumlah miras diantaranya, satu botol Anggur Kolesom, dua botol Anggur Merah, dua botol New Port, satu botol Whisky House dan tiga botol Chongyang.

TRENDING :  Berbagi Kebahagiaan Ala Komunitas Sahabatku kota kudus (SATUKU)

“Saat ini barang bukti tersebut sudah kami amankan ke Mapolsek Wedarijaksa,” tegasnya.

Ditambahkan, polisi akan terus menggelar operasi serupa guna menekan penyakit masyarakat (Pekat). Dengan begitu, kondusifitas di tengah masyarakat bisa tercipta. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :