Jelang Operasi Candi 2018, Polres Pati Libatkan Instansi Terkait

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kapolres Pati Saat menyematkan Pita Keselamatan Kepada Instansi terkait dalam Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Pati. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, SIK, sematkan pita operasi keselamatan kepada instansi terkait. Hal tersebut dilakukan, sebagai tanda bahwa, Polres Pati bakal menggandeng dinas terkait dalam melakukan operasi candi yang segera digelar.

TRENDING :  Ditemukan Sosok Pria Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri

Pita operasi keselamatan diberikan kepada perwakilan dinas diantaranya, Dinas Perhubungan, Perwakilan TNI, dan Satpol PP. Pada saat Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2018 di Halaman Mapolres, Senin (5-3-2018).

Menurut AKBP Maulana Hamdan Kapolres Pati, Mengemukakan, Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personil, dan keikutsertaan intansi terkait serta sarana pendukung lain.

TRENDING :  Jelang Lebaran Waspadai Daerah Rawan Laka Lantas di Kudus
ISKNEWS.COM
Foto: Kapolres Pati Saat menyematkan Pita Keselamatan Kepada Instansi terkait dalam Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Pati. (Warno/ISKNEWS.COM)

“Apel ini kami lakukan untuk memastikan, sampai sejauh mana kesiapan dari personil, dan intansi lain, maupun sarana dan prasarana yang akan diperlukan, sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan, serta sasaran yang telah ditetapkan,”jelas Kapolres.

TRENDING :  Korban Banjir Ngagel Mengungsi Di Gudang Mebel

KOMENTAR SEDULUR ISK :