Jelang Pilkada, Kapolres Pati Gelar Istighosah Bersama

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jelang Pemungutan Suara Bupati dan Wakil Bupati Pati Kapolres Pati Gelar Istighosah dalam rangka menjaga kondusifitas dan Kantibmas di Wilayah Kabupaten Pati di Halaman Polres Pati Selasa, (7/2) yang dimulai pukul 20.00 WIB semalam.ISKNEWS.COM

Kegiatan Istighosah ini digelar untuk berdoa memohon kepada Allah supaya kondisi Kabupaten Pati jelang Pemungutan Suara Bupati dan Wakil Bupati berjalan Aman, Lancar Dan Damai.

Selain ribuan Umat Islam Tampak hadir dalam Istighosah tersebut diantaranya Plt. Bupati Pati Budiyono, Dandim 0178 Pati, Forkompinda Kabupaten Pati, Banser NU dan dari beberapa Ormas Islam lainya.

Dalam sambutanya Kapolres Pati Ari Wibowo menyampakan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir, Kapolres juga meminta maaf atas keterbatasan dalam penyambutan, tempat yang kurang nyaman, kekurangan konsumsi dan kekurangan yang lain.

TRENDING :  Propam Razia Kendaraan Anggota Polres Kudus Sebelum Gelar Operasi Zebra

” Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mudah-mudahan Allah memberikan balasan atas amal baik saudara yang hadir, saya juga memohon maaf bilamana ada kekurangan dalam segala hal baik tempat yang kurang nyaman, hidangan dan hal-hal lain.”ucap Kapolres.

TRENDING :  Kapolres Pati Bentuk Team Satgas Mafia Pangan

Kapolres juga menyambut positif setiap kegiatan masyarakat yang memberikan nilai manfaat, bahkan Kapolres siap mendukung baik moral maupun material.

“Kami siap mendukung dan membantu ketika masyarakat mengadakan kegiatan yang positif, kami juga siap untuk membantu baik moril maupun materiil.” Tambah Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0718 Pati dalam sambutanya menyampaikan, bahwa Kabupaten Pati dirasa tidak ada persoalan, banyaknya warna membuat indah dalam kehidupan, hal ini terbukti apa yang dilakukan walaupun banyak warna menjadi nyaman, tenang inilah wujud menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kuning, coklat, biru adalah sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yaitu bersama dalam menjaga kondusifitas dan kantibmas, keberhasilan petugas tidak lepas dari doa para ulama dan peran aktif serta dukungan masyarakat luas khususnya Warga Pati. (Wr)

TRENDING :  Gudang Kapuk Roboh, Satu Pekerja Meninggal Dunia Dua Lainnya Luka

KOMENTAR SEDULUR ISK :