Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Ingatkan Anggota Agar Netral

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jelang Pilkada serentak 2018, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan meminta seluruh jajarannya untuk bersikap netral dan berdiri di atas semua golongan tanpa memihak. Selain itu, koordinasi kepada semua instansi terkait mutlak dilakukan.

Ihwal tersebut, disampaikan Kapolres dalam apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018, bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) termasuk TNI AD, yang dihelat di Alun alun Simpang Lima Pati, Jumat (05/01/2018) pagi.

TRENDING :  Perangkat Desa wajib ikut Program BPJS

“Pegang teguh komitmen netralitas, sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak,” tegasnya.

Lanjutnya, Kapolres juga meminta jajarannya untuk selalu menjalin komunikasi dan koordinasi, serta kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya. Sehingga, terwujud sinergitas di lapangan.

TRENDING :  Eselon II dan III Pati belum dilantik, Ada Apa Gerangan?????

“Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya, dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas,” pintanya.

Imbuh AKBP Maulana, serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Dengan begitu, konflik atau kejadian yang telah terjadi pada Pilkada tahun sebelumnya, bisa diminimalisir. Agar terwujud suasana yang kondusif dan menciptakan kesejahteraan di tengah masyarakat dalam gelaran pesta demokrasi.

TRENDING :  Bupati Pati : Eksploitasi Perempuan dan Anak Hambat Pembangunan Nasional

“Agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta memohon ridhonya, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilkada Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses,” harapnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :