Jelang Ramadhan, Polsek Margorejo Gelar Operasi Pasar

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Untuk memastikan harga sembako jelang Bulan Suci Ramandhan Polsek Margorejo gelar operasi pasar.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kegiatan jual beli baik di Toko Kelontong maupun pedagang pasar maupun tengkulak supaya tidak mempermainkan harga kebutuhan pokok yang di jual kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiono meyampaikan bahwa harga kebutuhan pokok yang ada di pasar maupun di toko kelontong untuk wilayah Margorejo relatif normal.

Eko Pujiono mengatakan, “sampai saat ini untuk wilayah Kecamatan Margorejo stok bahan kebutuhan pokok masih normal dan harganya juga relatif stabil.” Ungkapnya.

TRENDING :  Tiga Program Unggulan Jepara Smart City

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiyono beserta 5 (lima) anggota dengan hasil​ beras jenis 64 Rp. 8.500,-/Kg, jenis biasa Rp. 7.500,-/Kg, cabai rawit kriting Rp. 23.000,-/Kg, merah biasa Rp. 25.000,-/Kg, Daging Sapi Rp. 110.000,-/Kg, Ayam Pedaging Rp. 31.000,-/Kg, Telur Rp 24.000,- /Kg, Bawang merah Rp. 35.000,-/Kg, Putih kating Rp. 60.000,-/Kg, Putih biasa Rp. 50.000,-/Kg, Gula Pasir biasa Rp.12.000,-/Kg, minyak goreng Biasa/Curah Rp. 11.000,-/Kg, Bimoli : Rp. 14.000,-/Kg.

TRENDING :  Sejam Dibuka, Operasi Pasar Beras Ludes
TRENDING :  Anak Durhaka Asal Pati Tega Gugat Ibu Kandungnya

Kapolsek Juga menjelaskan, untuk kebutuhan pokok kenaikan harga dimungkinkan naik beberapa hari sebelum bulan Puasa, oleh karena itu pihaknya akan selalu memantau pergerakan harga sembako dan mengantisipasi adanya tengkulak nakal yang menimbun barang. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*