Jelang Sahur Gudang Rosok di Tanjungrejo Terbakar

oleh
gudang rosok
Sejumlah anggota Pemadam Kebakaran dan warga saat memadamkan kebakaran gudang rosos di Desa Tanjungrejo Jekulo Kudus (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Jelang sahur sejumlah warga dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah gudang rosok kertas dan plastik, milik Bisri (45) warga Dusun Turus, Desa Tanjungrejo RT 3 RW 8, Kecamatan Jekulo, Jumat (25/05/2018).

Menurut keterangan Kapolsek Jekulo AKP Subakri, kebakaran pertama kali diketahui Asrori (55) sekitar pukul 02.30 WIB, warga setempat yang rumahnya tak jauh dari lokasi. Saat bangun tidur hendak sahur, Asrori tiba-tiba mendengar suara ledakan kecil dari belakang rumahnya.

TRENDING :  Stasiun Tawang Semarang Di Teror

Setelah dicek ternyata api sudah membakar gudang kertas dan plastik milik Bisri. Karena api semakin membesar Asrori meminta bantuan warga lainnya, untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

TRENDING :  Update Kebakaran Kudus Plaza : Hingga Tengah Malam Api Belum Sepenuhnya Padam

“Namun karena bahan-bahan yang terbakar terbuat dari kertas dan plasti sehingga api semakin membesar,” tuturnya.

Pemilik gudang Bisri yang datang ke lokasi setelah mendapatkan kabar dari Asrofi kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Jekulo. Tiga unit pemadam kebakaran Pemkab Kudus baru datang pukul 06.20 WIB untuk menghentikan amukan si jago merah.

TRENDING :  Tinggalkan Bara Sampah, Bangunan Terbakar

Api baru benar-benar bisa dipadamkan pukul 07.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :