Jelang Semi Final, Persipa Jr Minta Restu Bupati

oleh

Pati, ISKNEWS.COM – Para pemain Persipa Jr bersama pelatih dan manajemen datangi Bupati Pati Haryanto untuk meminta restu menjelang laga semifinal terakhir saat menjamu Persijap Jr di Pendopo Kabupaten, Jumat (28-9-2018).

Kedatangan mereka langsung disambut Bupati, Wakil Bupati Saiful Arifin juga Ketua Umum Persipa di ruang tengah pendapa. Lingga Widya dkk ditemani Dewan Penyantun Askab PSSI Pati Joni Kurnianto.

TRENDING :  Singkirkan Parkid, Putra Jaya Jumpa Bintar Raya Di Semifinal

”Kami datang kesini memang untuk meminta restu kepada bupati menjelang semifinal leg kedua. Karena bagaimanapun bupati ini yang mbaurekso Pati. jadi kami pun harus meminta dukungan,” kata Joni Kurnianto isknews.com.

Sementara itu Bupati Haryanto mengaku, mendukung penuh kiprah Persipa Jr di Piala Soeratin U – 17 Zona Jawa Tengah ini. Apalagi, pencapaian hingga babak semifinal ini menjadi pencapaian paling baik selama keikutsertaan Laskar Saridin Muda.

TRENDING :  Dari 20 LKSA di Pati Baru Darul HadlanahYang Ajukan Akreditasi

”Kemarin sudah mencuri poin di kandang Persijap Jr. Kali ini di kandang sendiri harus menang, dan mampu melenggang ke final. Di luar kandang tim ini sudah sering memenangi pertandingan. Jadi di kandang sendiri nanti dengan dukungan penuh suporter, kami harap menjadi tambahan semangat bagi anak-anak supaya bisa meraih kemenangan,” kata bupati.

TRENDING :  Miski Takluk Atas BJL 2000 di Final, Persipa Jr Tetap Dapat Dukungan Suporter

Lanjut bupati, harapannya bisa menang dan akhirnya nanti menjadi juara di tingkat Jawa Tengah dan bisa lolos ke putaran nasional yang akan digelar 2019 mendatang. ”Untuk itu (Red, putaran nasional) pasti kami dukung,” ungkapnya. (WR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :