Jelang Tahun Politik, DPC PPP Pati Panasi Mesin Politik

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menghadapi tahun politik pada 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati, menghelat Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Aula Juwana Water Fantasi (JWF), Selasa (10/10/2017).

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut turut dilantik Pengurus Anak Cabang (PAC) yang baru partai berlambang Ka’bah itu. Juga, sebagai ajang konsolidasi dengan para kader partai. Ihwal tersebut diungkap Ketua DPC PPP Pati, Suwito.

TRENDING :  Puluhan Sopir Angkot Sweeping Bus AKAP

“Sesuai intruksi dari pusat, target kita bisa meraih tiga besar secara Nasional. Sedangkan, target perolehan kursi di dewan kami juga tidak muluk-muluk, yang penting bisa memperoleh satu fraksi untuk DPRD Pati,” terangnya.

Foto: DPC Partai Persatuan Pembangunan saat melantik Pengurus Anak Cabang (PAC). (Dok. Isknews.com)

Di lokasi yang sama, Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Abdul Syukur menuturkan, meminta agar seluruh elemen partai mulai dari tingkat PAC hingga Ranting selalu solid, untuk terus berjuang membesarkan nama partai yang identik dengan warna hijau itu.

TRENDING :  Satu Mutasi dan Tiga Perangkat Desa Dororejo Dilantik

“Pengurus PAC dan Ranting inilah yang nantinya, akan berjuang dibawah untuk kemenangan partai,” sebut orang nomor dua di jajaran DPW PPP Jateng tersebut.

TRENDING :  Calon Panwas 10 Kabupaten/Kota Ikuti Ujian Tertulis

Ditambahkan, Abdul sangat mengapresiasi langkah DPC PPP Pati dalam pembentukan struktur PAC dan ranting yang baru pada hari ini.

“Semoga struktural yang baru dibentuk ini, bisa menjadi mesin politik yang dapat diandalkan untuk mendulang suara pada Pemilu dan Pilgub Jateng mendatang,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :