Jembatan ” Cinta ” Spot Menarik Untuk Selfi

oleh
Pengunjung berselfie di jembatan Cinta ( dj_owix)

Kudus, isknews.com – Satu lagi tempat menarik untuk berfoto atau ber-selfie , yakni di jembatan Cinta. Terletak di dukuh Waringin, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus jembatan ini lebih mudah di akses jika dari Desa Japan, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Memang letaknya berada di antara dua kelurahan, tergantung dari kita mau lewat mana.

Lokasi jembatan cinta ini tidak jauh dari air terjun Kedung kender yang belakangan ini tengah menjadi primadona di Kabupaten Kudus. Jembatan cinta merupakan akses jalan yang di gunakan oleh pengunjung wisata air terjun Kedung Gender jika lewat jalur dukuh Waringin. 

TRENDING :  Rekayasa Alur Angkutan Wisata Menara - TBK Becak Yang Putar Balik Ditengarai Biang Kemacetan

Di sebut jembatan cinta , karena jembatan yang terbuat dari bambu itu di hiasi ornamen berbentuk cinta. Sehingga, jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Di pastikan para pengunjung tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto di jembatan ini.

TRENDING :  Gebyar Pasar Wisata Bulusan, Angkat Potensi Lokal Warga Desa Hadipolo

Salah satu pengunjung, Nina (21) kepada isknews.com mengungkapkan” sebenarnya saya bertujuan wisata ke air terjun , eh ternyata ada jembatan ini , jadi saya juga tak mau ketinggalan untuk Selfi disini. Karena jembatannya unik ada cinta – cinta gitu. ”
Hal senada juga di ungkapkan Vita (23) , ” G nyangka juga si , selain menikmati indahnya air terjun Kedung gender juga bisa berselfie di jembatan cinta , saya tau lokasi ini ya dari media sosial banyak menggunggah foto di jembatan cinta ini.

TRENDING :  Ribuan pengunjung padati kudus expo 2015

Wisatawan menikmati keindahan air terjun Kedung Gender

Obyek wisata yang masih di kelola warga ini memang sedang menjadi primadona, pasalnya selain lokasinya yang masih alami , tempatnya juga menarik dan pastinya murah. Karena cukup membayar parkir kendaraan saja. * 
KOMENTAR SEDULUR ISK :