Jepara Jadi Icon Jateng Fair 2017

oleh -1,004 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kabupaten Jepara terpilih menjadi icon Jateng Fair 2017 yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2017 s/d 10 September 2017 di Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) Jl. Anjasmoro – Tawangsari Semarang.

Dalam penyelenggaraan kali ini, dengan berkolaborasi Taman Pelangi, akan menyediakan cluster khusus dan desain spesial bernuansa Jepara di berbagai area. Hal ini disampaikan, Dirut PT. PRPP Jateng Titah Listiorini, Rabu (22/3/2017), saat beraudiensi dengan bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Dikatakan Titah, dengan menjadikan Jepara sebagai icon tahun ini, pihaknya optimis jumlah pengunjung dan partisipan masyarakat Jateng pada Jateng Fair 2017 ini, akan berlipat hingga dua kali lipat dari sebelumnya.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi memberikan apresiasi kepada penyelenggara Jateng fair 2017 yang telah menetapkan Jepara sebagai icon tahun ini. Ia berharap, even ini dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi di daerah Jawa tengah dan Kabupaten Jepara pada khususnya.

Bupati berharap, even pesta rakyat ini, menjadi even bertaraf nasional dan dapat diperhitungkan di Indonesia. Selain Karimunjawa, menurut bupati Jepara mempunyai banyak potensi yang bisa dieksplore, seperti kuliner, kopi Jepara, tenun troso hingga kerajinan monel. “Kami punya banyak potensi, yang bisa ditampilkan disana,” jelasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :