Jepara Juara Sepaktakraw Piala Bupati Brebes

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim sepak takraw Jepara memastikan juara pada kejuaraan Piala Bupati Brebes. Kejuaraan ysng digelar oleh Pengkab PSTI Brebes bekerjasama dengan Pengprov  PSTI Jawa Tengah ini sebagai ajang uji coba pendahuluan kualifikasi Porprov. Kejuaraan di laksanakan GOR Sasana Adi Karsa Brebes.

TRENDING :  Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah

Tim Jepara menyapu dua gelar juara yakni regu putera dan regu puteri. Pada partai final regu putera bertemu regu putera Cilacap, regu Putera Jepara yang diperkuat : Rifqi Puji Santoso,  Nikolas Dani Saputro, Viko Dwi Yustianto, Suwardi mengalahkan Cilacap dengan skor 2-0 ( 21- 17, 21-14. Sementara untuk tim puteri Jepara yang diperkuat oleh Dona, Yuli, Sita, Nita melawan regu puteri Brebes 2-0 ( 21-17, 21-18)

TRENDING :  20 Perusahaan Akan Ikuti Job Fair

Dengan hasil ini Noor Cholis, salah satu pelatih pendamping mengungkapkan bahagianya. Hasil ini menurutnya, sesuai dengan target. “Alhamdulillah harus kami pertahankan bahkan harus ditingkatkan di tingkat nasional,” ujarnya.

TRENDING :  Wilayah Terdampak Kekeringan Meluas

Hasil ini diharapkan bisa menambah modal kepercayaan atlet. “Yang jelas  dengan hasil semakin menambah modal percaya diri atlet untuk menghadapi babak kualifikasi porprov yg digelar 2- 5 November 2017 di Jepara,” jelasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :