Jepara Siap Gelar Kejurprov Takraw KU – 12

Jepara Siap Gelar Kejurprov Takraw KU – 12

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jepara diberi kepercayaan oleh Pengprov PSTI Jawa Tengah untuk menggelar kejuaraan Provinsi sepak takraw kelompok umur 12 tahun atau tingkat SD. Kejuaraan ini akan digelar pada Kamis – Sabtu (11-13/5/2017). Kejuaraan akan dimainkan di  GOR sepak takraw Gedangan, Kecamatan Welahan Jepara.

TRENDING :  Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Kursus Wasit

Pelatih sekaligus Pengurus PSTI Jepara Suko Hartono mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada beberapa Pengkab yang sudah siap mengikutinya antara lain, Pengkab Jepara, Pati, Rembang, Blora, Semarang, Salatiga, Demak, Kendal, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Pekalongan, dan Batang. Untuk tuan rumah Pengkab Jepara bahkan mengirim lebih dari satu regu.

TRENDING :  Kapolres Keluhkan Ringannya Hukuman Bagi Penjual Miras

Sejauh ini, Jepara selaku tuan rumah sudah siap baik dari tim maupun sarana siap menyambut Kejurprov KU 12. “Tim kami baru selesai ikut POPDA di Pati dan kami selalu menyiapkan bibit – bibit baru dan kami akan mencoba pemain baru serta menilai seberapa jauh perkembangan atlet kami yang baru,” kata Suko.

TRENDING :  Truk Molen Guling Ke Sawah

Bagi Pengprov PSTI Jawa tengah ajang ini untuk mantau atlet sepak takraw muda selain dari Jepara. Menurut Wakil Ketua Umum PSTI Jawa tengah Musthakim, Kejurprov ini sebagai tolak ukur kemajuan pembinaan sepak takraw Jawa Tengah, karena selama ini  pemantauan atlet sepak takraw hanya lewat penyelenggaraan multi event. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*